Terimakasih telah bergabung dengan kami...........................................................................................................jendral Lima Arwah

Senin, 21 Februari 2011

sakit mata

semakin sakit, walaupun sakit mata ane mulai mengganggu, ane kudu terus nongkrong depan leptop, karena kalo tidak semua tugas yang di wajibkan bagi peserta diklat ngga bakalan beres. yah begitulah nasip, ikut diklat nggak punya leptop, bahkan dari semua peserta hanya ane doang yang nggak bawah leptop, tepatnya nggak punya. kalo siang ketika kegiatan berlangsung ane bisanya membantu teman yang butuh bantuan ane untuk menyelesaikan tugas mereka, sehingga tugas - tugas ane kudu ane selesaikan di malam hari ketika leptopnya nganggur walaupun dengan ngantuk dan lelah.

sakit mata yang sudah ane rasa dari hari kemarin ini mungkin sebabnya ane terlalu sering memlototin leptop setiap hari dari pagi sampai larut malam, untungnya tidak nampak kalau mata ane sakit.
mudah mudahan samakin membaik sehingga ane bisa lebih fokus lagi.. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar